Rabu, 26 Januari 2011

KEJADIAN ANEH DI RUMAH TANTE

.Ceritanya gini, pas bulan september lalu, aku ma sodara mau liburan bareng ditempat tante. Dari sore udah siap-siap perlengkapan. Pas jam 5 sore kita berdua berangkat dari (Cilegon-Banten) ke Serang. Kebeneran rumah tante, cuma makan waktu 30 menitan aja dari rumah aku.

Begitu sampai di rumah tante, kita berdua langsung masuk ke kamar masing-masing. Tante hidup berdua dengan anaknya yang masih kelas 5 sd, di rumahnya terdapat 2 lantai dengan 4 kamar kosong, yg 3 diantaranya di biarkan kosong *maksudnya sih di jadiin kamar tamu.

Akhirnya aku dan sodara dapat kamar di lantai 2. Begitu mau masuk kamar, aku sempat liat ada perempuan kurus ke arah dapur dekat dengan ujung tangga, cuma aku pikir mungkin mba2 yang bantu2 di tempat tante, aku ga ada firasat yg aneh-aneh.

Di kamar yang lain, sodara aku yang juga lagi beres2 ngerasa ada yang ketinggalan, jadilah dia turun dari lantai 2. Begitu turun di tangga, dia ngeliat ada perempuan umurnya kira-kira seumuran kami 17 tahunan. Sontak dia bingung "Perasaan tante ga punya pembokat cewek". Alhasil di datengin tuh cewe, eh si cewe misterius nya ke arah dapur, kebeneran tante lagi di dapur.

Bertanyalah sodara aku ke tante "Tante punya pembokat baru ye?? masih muda yah! hehehe, kenalin dong!".

Tante jawab "Hah?! kamu kan tau mba Jen uda ga kerja lagi gara2 kecelakaan motor, kakinya patah jadi ga kerja lagi".

Sodara: "Begh, mba Jen sih uda tuwir,ini yg muda te!!"
(*versi sodara yang cerita all,jdi aku cuma tulis aja ya)

Tante: "Ga ada, tante juga masih cari org kok buat bantu2! emang kamu liat cewe dimana? tetangga kali!"

Sodara: "lha??? tadi itu siapa di tangga?"

Tante: "Ngawur kamu!!!"

Alhasil sodara aku ini kebingungan, malamnya jam 9an dia baru cerita ke aku. Lhaaa, aku cewe ya takut tidur sendiri, akhirnya milih tidur bareng keponakan di bawah.

Hehehe, dia ga tau kalo aku tidur di bawah, ma keponakan. Malam jam 11an dia gedor2 kamar ku, kita yang di bawah langsung pada naik ke lt 2.

Wahh... sodara ku itu bingung, "Kok kamu dari bawah kei?"

Tante: "ya dia tidur sama Maya! kamu apa2an sih malem2 bikin rusuh!"

Sodara: "Jahat lo gak kasih tau gw!!! itu te, Rio pikir Keisha yang teriak nyanyi2, ditegur ga bales nyahut, terus di gedor2 ga di buka, eehh,orang nya di bwah!"

Aku: "Lha io, aku ga kunci tuh pintu!buka deh"

Sodara: "krek (kebuka dengan lancar!)

Wwahh,,alhasil kami semua langsung ke bawah dan tidur rame-rame di ruang tv. Kata tante, dia ma anak nya ga pernah liat apa2 dirumah itu. Ahahha, mungkin penunggunya sensi. Waktu aku tanya tuh someone nyanyi apa, sodara aku cuma bilang kayak instrumen2 gitu (na na na na)
hahaha. Kalo menurut aku halusinasi aja itu, tapi ga tau deh.

HANTU RUMAH DEPAN

Rumah di depan rumah gw dulunya adalah kebun kosong, n lumayan ada beberapa penghuninya lah (anak kost2an pohon alpuket sama pohon rambutan alias demit..he..he).

Jadilah kebon kosong itu rumah, baru 2 bulan di tempati yang punya rumah udah pindah n dijual, gk betah katanya. Kemudian ada org yang beli kemudian langsung di renovasi. Setelah jadi rumah itu di tempati oleh ponakan yang punya rumah bang Apunk, sama mas Har namanya, gw lumayan akrab lah sama bang Apunk dan mas Har, gw dan anak2 gang rumah gw suka ngumpul di rumah itu.

Nagh wal hasil gw ngerasain sendiri di jailin sama penunggu rumah itu. Waktu itu magrib gw di lantai atas sambil main PS sendirian, anak2 yang lain di teras depan di bawah. Lagi asik2 mejet2 stick ps tiba2 bulu kuduk gw merinding. Tiba2 kaca yang bwt ngaca jatuh dari tembok, padahal gk ada angin gk ada ujan, jatuh tiba2... Anehnya secara logika kalo kaca gede jatuh dari ketinggian 1 meter setengah pasti pecah dong, tapi ini kagak.

Ahhhh tapi gw gk ambil pusing, gw taruh lagi n gw iket kencang tuch talinya, dan lanjut lagi dong gw mainnya eh tiba2.. praaaaaak kaca tadi jatoh lagi, dan kaca itu aneh gk pecah juga... ah tapi gw gk juga gubris... Nah yang bikin gw takut tiba2 sapu yang di pojokkan dekat pintu jalan sendiri nyapu2 deket gw main ps, sontak gw langsung lari dan turun kebawah. Gw gk cerita sama bank Apunk n mas Har sampai besok paginya.... sebenernya masih banyak kejadian aneh di gangguin mahluk halus penunggu rumah depan.. nanti lanjut lagi yach

EFEK DARI INDRA KE-ENAM

Hi! gw Devi mw share pengalaman pribadi gw waktu liburan ke Lombok Agustus tahun ini. Tapi, maaf sebelumnya kalo penulisannya berantakan.

Gw emang sensitif terhadap keberadaan mahluk di luar dimensi manusia. Jadi terkadang bisa tahu, kalau ada mahluk seperti apa, dimana, dan sedang apa. Bahkan terkadang suka kelihatan. Awal2 gw emang sering takut, tapi berhubung kata seseorang yg punya indra keenam bilang kalo gw emang punya "penjaga", itu membuat gw jadi tenang dan ga takut lagi, malah terkadang gw malah suka seperti ingin mendeteksi dimana mereka berada. Gw tw ini tindakan yang salah.

Jadi begini, waktu itu gw sama nyokap gw, dan sama 2 orang temen nyokap (sebut Tari dan Nia) nginep satu kamar di sebuah hotel di Lombok. Waktu itu entah kenapa rasanya gw merasa ga diterima di kamar itu, dan semakin gw rasain semakin gw ngerasa ga enak di kamar itu, padahal gw uda bilang permisi2. Kamar itu kosong, tapi entah kenapa rasanya rame banget. Pokoknya gw uda punya feeling ga enak deh di kamar itu terutama di kamar mandinya. Tapi akhirnya gw putusin, untuk jangan terlalu dirasain dan dipikirin.

Tapi ternyata bener aja feeling gw, mulai banyak kejadian aneh. Mulai dari waktu gw mandi tiba2 lampu nyala redup sendiri, sampe akhirnya gw baca doa sambil mandi tuh lampu nyala redupnya makin kenceng, sementara yang lain kalo mandi ga kenapa2.

Selesai mandi gw duduk2 di kasur sambil maen Hp, dari tadi entah kenapa ada yang maenin dari arah kolong ranjang. Pas gw tengok, bener aja ada anak kecil, tapi kecil banget sekitar 1 meter ga nyampe mungkin, item, jongkok, lagi senyum2 di situ, pas gw liat dia langsung kaya ilang. Gw uda takut sebenernya, cuma ga berani ngomong sama yang laen takut mereka pada takut.

Sampe akhirnya gw putusin bwt berdoa sebelum tidur. Sementara nyokap dan 2 temennya uda tidur pules. Setelah berdoa, entah kenapa kaya ada yang peringatin gw supaya "jangan tidur malem ini, kalo bisa bergadang sampe pagi". Tapi gw pikir cuma perasaan gw akhirnya gw tetep tidur.


Ga twnya bener aja, belum juga gw tidur (baru dalam proses menuju tidur) serentak badan gw ga bisa bergerak dan sesak napas, terus kaya ada banyak orang yang megangin gw,kebetulan gw tidur dalem posisi tengkurap, pas gw nengok belakang ternyata uda ada 4 orang cowok besar2 badannya, tapi wajahnya pucat, dan sangat lebar melebihi manusia normal, terus giginya bercaling dan ada juga yang berduri seperti landak. Mereka berbaris berbanjar ber4 lalu seperti berusaha menerobos masuk ke badan. Gw berusaha sekuat tenaga bwt sadar supaya bisa bergerak dan bicara. Sesaat gw ngerasa bisa bergerak, gw langsung teriak manggil nyokap gw dan badan gw tiba2 terpental ke arah Nia, temen nyokap yang lagi tidur pules, serentak Nia bangun sambil teriak2 histeris seperti orang kesurupan sambil nyakarin muka gw. Setelah itu gw sadar dan akhirnya semua orang bangun, dan manggil orang pinter buat nyadarin Nia.

Setelah Nia sadar gw pikir masalah selesai, besoknya gw cabut pulang ke Tangerang, eh ternyata Ntu mahluk malah ngikut gw sampe Tangerang, sampe akhirnya gw ke orang pinter bwt nyuruh tuh mahluk pulang. Sumpah abis itu badan gw panas dingin beberapa hari, lemes dan pada sakit2.

Sekarang gw kapok ngerasa-rasain hal begituan lagi, ini juga jadi pelajaran bwt gw dan orang2 yang mungkin kaya gw juga klo berada di tempat yang sekiranya ada penunggunya jangan malah dirasa-rasain, yang ada mereka malah seneng gangguin kita, atw lebih parah lagi mereka malah merasa kita 'nantang' mereka dengan mengganggu mereka, karena mereka tw. Gitu sih kata orang pinter yang ngobatin gw.

Yah, segitu aja dulu cerita dari gw, thanks banget bwt admin klo mw nampilin cerita dari gw.
Thanks bwt pembaca blog ini kalo uda mw baca.

NYANYIAN DI MALAM HARI

Gw mw berbagi pengalaman gw pas gw mash SMK. Gw tinggal di purwokerto, rumah gw ntu rumah sederhana tapi bertingkat 2. Nah kejadian ne gw alamin malem hari di kamar gw yg ada di tingkat 2.

Waktu ntu pas gw lagi bikin cerpen horor. samar2 gw dengar ada suara cewek nyanyi, suaranya lembut banget, saking lembutnya mpe ga jelas (nggrenyem).

Awalnya gw kira ntu suara orang yg hajatan, (biasanya nanggap sinden gt) jd gw biarin aja. Tau2 paginya tetangga gw cerita kalo dia jg dengar ntu suara n suaranya berasal dr atas rumah tetangga gw ntu. Setelah diselidki ternyata emang diatas rumah tetangga gw ntu ada kun2 nya, katanya emang sering nyanyi kalo malem tertentu.

Kadang pun gw masih dgr tu suara kalo malem. Sekian dulu makasih.

kumpulan cerita-cerita misteri

KEJADIAN ANEH SETELAH AYAH MENINGGAL

Ini cerita waktu masih dibangku SMA. Waktu itu kami masih tinggal di daerah Tambun. Rumah yang kami tempati termasuk rumah yang aman, gak ada "penunggu"-nya. Kejadian aneh mulai terjadi sejak ayah kami meninggal. Ibu kami mulai terlihat ketakutan, dia gak mau kalo ditinggal di rumah sendirian, dia bilang "Bapak masih ada di rumah", keponakan setiap dateng ke rumah selalu bilang "Ada ondel-ondel di kamar". Kakak-kakak gw mulai ketindihan setiap tidur, termasuk gw juga.

Kejadiannya siang hari, gw tidur di kamar yang dibilang ama ponakan gw ada "ondel-ondel"nya. Karena matahari masih tinggi maka gw memberanikan diri tidur di kamar itu... Alhasil, baru beberapa menit gw tidur, badan engga bisa digerakin, semuannya kaku. Padahal mata gw, udah terbuka lebar. Gw sadar keadaan ini berarti sedang ditindih sama si "makhluk". Nah, kelihatan lah itu makhluk yang nunggu kamar, ternyata dia lagi duduk diujung kaki gw. Posisinya ngebelakangin gw, badannya gendut, rambutnya panjang dan berantakan, dan kukunya panjang-panjang.

Nih makhluk kayanya sadar gw liatin, trus dia ngeliat gw, anjrit, gw ga berani liat mukanye, pokoknye gw merem langsung baca doa, sambil berusaha ngegerakin kelingking di tangan kanan. Setelah berkutat dengan doa, wa berhasil ngegerakin kelingking, pas gw liat, tnyata tuh makhluk udah ga ada, tanpa pikir panjang gw langsung kedubrakan pindah kamar. Ibu gw nanya, trus dengan singkat gw jawab, "ketindihan di kamar itu...", trus lanjut tidur di ruang tamu.

Yang gw bingung, kenapa semua kejadian aneh terjadi setelah ayah gw meninggal, apa mungkin ayah gw tuh punya elmu-elmu gitu jadi selama dia hidup makhluk halus ga berani ganggu kami? atau sebenarnya semua makhluk halus itu adalah peliharaan ayah gw?... hiiiii.

kumpulan cerita-cerita misteri

KUNTILANAK TUA

Hai Teman cerita misteri nama saya Riosyn. Masih ingatkan dengan cerita nenek-nenek di kamar gw? Saya udah tiga kali mengirimkan cerita dan cerita ke tiga ini saya mencoba agar cerita saya yang ke tiga ini bahasanya formal. Di cerita nenek di kamar gw part 2 ini, saya berniat untuk melanjutkan ceritanya. Sebenarnya di lantai 2 rumah saya terdapat gudang (bekas kamar saya. baca: nenek-nenek di kamar gw).

Ketika suatu malam mami saya berniat untuk merapikan gudang di atas. Saya berpikir kenapa mami nekat banget, saya bilang kepada mami “Lebih baik lain kali aja deh mi, merapikan gudangnya" (memang mami saya sering ke atas lantai dua untuk sekedar merapikan tapi malam ini entah kenapa perasaan saya nggak enak). "Emang kenapa yo, udah mami mau ke atas” kata mami saya. ”Iya tapi saya ikut ke atas” kata saya. ”Udah nggak apa-apa, kamu lebih baik temani adikmu nonton TV. Kamu tau kan adik mu penakut gitu”. Setelah itu mami saya ke atas.

Selang berapa lama perasaan saya nggak enak tiba-tiba ada yang ganjil, saya dan adik saya heran karena tidak ada suara mami saya lagi(mami saya sering nyanyi gitu kalau bersih” hehe).saya mengajak adik saya untuk naik ke atas, Ketika kami naik ke atas, kami melihat mami saya sedang berdiri tapi menghadap tembok. Saya memanggilnya berkali-kali tetapi tidak dijawab. Tiba-tiba mami saya tertawa dengan keras layaknya kuntilanak sedang tertawa. WOOOHHIIIIII!!!! Gila, ketawa mami saya seram banget!!!.

Tapi tiba-tiba saya mendengar suara motor. Untung papi saya pulang dengan seorang pak ustadz (ternyata papa saya habis dari rumah pak ustadz untuk memanggil pak ustadz sekedar membacakan doa dan tips untuk rumah saya agar terhindar dari gangguan dan lain sebagainya). Kami langsung saja berlari menuju papi dan pak ustadz dan menceritakan keadaan mami di atas. Lansung saja kami menuju ke atas tempat mami berada.

Karena ketakutan saya dan adik saya mundur beberapa langkah (cari aman hehe), sementara papi saya dan pak ustadz yang mengusir itu setan. Seketika langsung mama saya pingsan dan di belakangnya ada sesuatu yang saya tak akan ingin melihatnya lagi, "NENEK-NENEK" dengan muka pucat mata mata merah dan rambutnya acak-acakan dan panjang sampai menyentuh lantai.

ASTAGHFIRRULLAH, saya ingin berteriak tapi rasanya mulut saya terkunci, lalu Nenek-nenek itu pergi dengan terbang meninggalkan kami (sejak di situ saya tau itu sejenis kuntilanak ternyata weh sereem aah). Semenjak itu rumah saya mengadakan selamatan di atas gudang, saya tidak tau bertujuan untuk apa, tapi sangat membawa dampak positif sampai saat ini, hantu nenek itu sudah tak ada lagi dan tak menggangu lagi AlHAMDULILLAH.