Rabu, 26 Januari 2011

HANTU RUMAH DEPAN

Rumah di depan rumah gw dulunya adalah kebun kosong, n lumayan ada beberapa penghuninya lah (anak kost2an pohon alpuket sama pohon rambutan alias demit..he..he).

Jadilah kebon kosong itu rumah, baru 2 bulan di tempati yang punya rumah udah pindah n dijual, gk betah katanya. Kemudian ada org yang beli kemudian langsung di renovasi. Setelah jadi rumah itu di tempati oleh ponakan yang punya rumah bang Apunk, sama mas Har namanya, gw lumayan akrab lah sama bang Apunk dan mas Har, gw dan anak2 gang rumah gw suka ngumpul di rumah itu.

Nagh wal hasil gw ngerasain sendiri di jailin sama penunggu rumah itu. Waktu itu magrib gw di lantai atas sambil main PS sendirian, anak2 yang lain di teras depan di bawah. Lagi asik2 mejet2 stick ps tiba2 bulu kuduk gw merinding. Tiba2 kaca yang bwt ngaca jatuh dari tembok, padahal gk ada angin gk ada ujan, jatuh tiba2... Anehnya secara logika kalo kaca gede jatuh dari ketinggian 1 meter setengah pasti pecah dong, tapi ini kagak.

Ahhhh tapi gw gk ambil pusing, gw taruh lagi n gw iket kencang tuch talinya, dan lanjut lagi dong gw mainnya eh tiba2.. praaaaaak kaca tadi jatoh lagi, dan kaca itu aneh gk pecah juga... ah tapi gw gk juga gubris... Nah yang bikin gw takut tiba2 sapu yang di pojokkan dekat pintu jalan sendiri nyapu2 deket gw main ps, sontak gw langsung lari dan turun kebawah. Gw gk cerita sama bank Apunk n mas Har sampai besok paginya.... sebenernya masih banyak kejadian aneh di gangguin mahluk halus penunggu rumah depan.. nanti lanjut lagi yach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar