Rabu, 26 Januari 2011

NYANYIAN DI MALAM HARI

Gw mw berbagi pengalaman gw pas gw mash SMK. Gw tinggal di purwokerto, rumah gw ntu rumah sederhana tapi bertingkat 2. Nah kejadian ne gw alamin malem hari di kamar gw yg ada di tingkat 2.

Waktu ntu pas gw lagi bikin cerpen horor. samar2 gw dengar ada suara cewek nyanyi, suaranya lembut banget, saking lembutnya mpe ga jelas (nggrenyem).

Awalnya gw kira ntu suara orang yg hajatan, (biasanya nanggap sinden gt) jd gw biarin aja. Tau2 paginya tetangga gw cerita kalo dia jg dengar ntu suara n suaranya berasal dr atas rumah tetangga gw ntu. Setelah diselidki ternyata emang diatas rumah tetangga gw ntu ada kun2 nya, katanya emang sering nyanyi kalo malem tertentu.

Kadang pun gw masih dgr tu suara kalo malem. Sekian dulu makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar