Rabu, 26 Januari 2011

kumpulan cerita-cerita misteri

KEJADIAN ANEH SETELAH AYAH MENINGGAL

Ini cerita waktu masih dibangku SMA. Waktu itu kami masih tinggal di daerah Tambun. Rumah yang kami tempati termasuk rumah yang aman, gak ada "penunggu"-nya. Kejadian aneh mulai terjadi sejak ayah kami meninggal. Ibu kami mulai terlihat ketakutan, dia gak mau kalo ditinggal di rumah sendirian, dia bilang "Bapak masih ada di rumah", keponakan setiap dateng ke rumah selalu bilang "Ada ondel-ondel di kamar". Kakak-kakak gw mulai ketindihan setiap tidur, termasuk gw juga.

Kejadiannya siang hari, gw tidur di kamar yang dibilang ama ponakan gw ada "ondel-ondel"nya. Karena matahari masih tinggi maka gw memberanikan diri tidur di kamar itu... Alhasil, baru beberapa menit gw tidur, badan engga bisa digerakin, semuannya kaku. Padahal mata gw, udah terbuka lebar. Gw sadar keadaan ini berarti sedang ditindih sama si "makhluk". Nah, kelihatan lah itu makhluk yang nunggu kamar, ternyata dia lagi duduk diujung kaki gw. Posisinya ngebelakangin gw, badannya gendut, rambutnya panjang dan berantakan, dan kukunya panjang-panjang.

Nih makhluk kayanya sadar gw liatin, trus dia ngeliat gw, anjrit, gw ga berani liat mukanye, pokoknye gw merem langsung baca doa, sambil berusaha ngegerakin kelingking di tangan kanan. Setelah berkutat dengan doa, wa berhasil ngegerakin kelingking, pas gw liat, tnyata tuh makhluk udah ga ada, tanpa pikir panjang gw langsung kedubrakan pindah kamar. Ibu gw nanya, trus dengan singkat gw jawab, "ketindihan di kamar itu...", trus lanjut tidur di ruang tamu.

Yang gw bingung, kenapa semua kejadian aneh terjadi setelah ayah gw meninggal, apa mungkin ayah gw tuh punya elmu-elmu gitu jadi selama dia hidup makhluk halus ga berani ganggu kami? atau sebenarnya semua makhluk halus itu adalah peliharaan ayah gw?... hiiiii.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar