Rabu, 26 Januari 2011

KEJADIAN ANEH DI RUMAH TANTE

.Ceritanya gini, pas bulan september lalu, aku ma sodara mau liburan bareng ditempat tante. Dari sore udah siap-siap perlengkapan. Pas jam 5 sore kita berdua berangkat dari (Cilegon-Banten) ke Serang. Kebeneran rumah tante, cuma makan waktu 30 menitan aja dari rumah aku.

Begitu sampai di rumah tante, kita berdua langsung masuk ke kamar masing-masing. Tante hidup berdua dengan anaknya yang masih kelas 5 sd, di rumahnya terdapat 2 lantai dengan 4 kamar kosong, yg 3 diantaranya di biarkan kosong *maksudnya sih di jadiin kamar tamu.

Akhirnya aku dan sodara dapat kamar di lantai 2. Begitu mau masuk kamar, aku sempat liat ada perempuan kurus ke arah dapur dekat dengan ujung tangga, cuma aku pikir mungkin mba2 yang bantu2 di tempat tante, aku ga ada firasat yg aneh-aneh.

Di kamar yang lain, sodara aku yang juga lagi beres2 ngerasa ada yang ketinggalan, jadilah dia turun dari lantai 2. Begitu turun di tangga, dia ngeliat ada perempuan umurnya kira-kira seumuran kami 17 tahunan. Sontak dia bingung "Perasaan tante ga punya pembokat cewek". Alhasil di datengin tuh cewe, eh si cewe misterius nya ke arah dapur, kebeneran tante lagi di dapur.

Bertanyalah sodara aku ke tante "Tante punya pembokat baru ye?? masih muda yah! hehehe, kenalin dong!".

Tante jawab "Hah?! kamu kan tau mba Jen uda ga kerja lagi gara2 kecelakaan motor, kakinya patah jadi ga kerja lagi".

Sodara: "Begh, mba Jen sih uda tuwir,ini yg muda te!!"
(*versi sodara yang cerita all,jdi aku cuma tulis aja ya)

Tante: "Ga ada, tante juga masih cari org kok buat bantu2! emang kamu liat cewe dimana? tetangga kali!"

Sodara: "lha??? tadi itu siapa di tangga?"

Tante: "Ngawur kamu!!!"

Alhasil sodara aku ini kebingungan, malamnya jam 9an dia baru cerita ke aku. Lhaaa, aku cewe ya takut tidur sendiri, akhirnya milih tidur bareng keponakan di bawah.

Hehehe, dia ga tau kalo aku tidur di bawah, ma keponakan. Malam jam 11an dia gedor2 kamar ku, kita yang di bawah langsung pada naik ke lt 2.

Wahh... sodara ku itu bingung, "Kok kamu dari bawah kei?"

Tante: "ya dia tidur sama Maya! kamu apa2an sih malem2 bikin rusuh!"

Sodara: "Jahat lo gak kasih tau gw!!! itu te, Rio pikir Keisha yang teriak nyanyi2, ditegur ga bales nyahut, terus di gedor2 ga di buka, eehh,orang nya di bwah!"

Aku: "Lha io, aku ga kunci tuh pintu!buka deh"

Sodara: "krek (kebuka dengan lancar!)

Wwahh,,alhasil kami semua langsung ke bawah dan tidur rame-rame di ruang tv. Kata tante, dia ma anak nya ga pernah liat apa2 dirumah itu. Ahahha, mungkin penunggunya sensi. Waktu aku tanya tuh someone nyanyi apa, sodara aku cuma bilang kayak instrumen2 gitu (na na na na)
hahaha. Kalo menurut aku halusinasi aja itu, tapi ga tau deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar